Malam ini, GRN PAS Dan GEM Rohil Gelar Nobar Debat Capres

  • Whatsapp

Rohil (wartapesisir) –Gerakan Relawan Nasional (GRN) dan Gerakan Emak-Emak Militan (GEM) Rokan Hilir (Rohil) pasangan calon Presiden dan wakil Presiden Prabowo-Sandi malam ini gelar acara Nonton Bareng (Nobar) debat Capres dan Cawapres di Kantor Sekretariat, Jalan Mawar, Bagansiapiapi.

Dari pantauan di lokasi, saat ini para relawan tengah melakukan persiapan pelaksanaan Nobar seperti pemasangan tenda serta lainnya.

Ketia GRN PAS Rafanis Sultan di dampingi Ketua GEM Ayu Anjani menyebutkan, acara Nobar depat Capres dan Cawapres yang bertemakan Hukum, HAM dan Korupsi tersebut terbuka untuk umum.

“Kita mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ingin bergabung untuk nobar bisa datang ke kantor sekretariat kita malam ini, acara kita buka untuk umum, “katanya.

Bahkan, Rafanis juga mengajak para relawan Capres dan Cawapres 01 Jokowi-Ma’ruf Amin untu sama-sama bergabung menyaksikan jalan nya debat yang disiarkan langsung oleh TV One itu.

“Siapapun kita persilahkan datang dan sama-sama menyaksikan jalan nya debat, pukul 18.30 sudah mulai kumpul, “sebutnya.

Keta GEM Ayu Anjani menambahkan, dalam acara nobar malam ini, pihaknya telah menyediakan makanan ringan serta minuman bagi relawan maupun masyarakat yang hadir.

“Bagi yang hadir kita juga siapkan makanan dan minuman seadanya, “paparnya.

Untuk diketahui bersama, relawan Prabowo-Sandi merupakan relawan yang sangat militan. Hal tersebut dapat dilihat dari perjuangan para relawan yang tergabung dalam GRN PAS maupun GEM yang rela mengorbankan waktu, tenaga bahkan materi dalam memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres mendatang.

Setiap kegiatan yang dilaksanakan GRN PAS dan GEM Rohil, dananya bersumber dari para relawan yang ingin memberikan perubahan bagi Indonesia dengan tekad memenangkan Prabowo-Sandi.

Penulis : Sagala
Editor : Masrul Gusti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *