Jumat Berbagi, GRN PAS Dan GEM Rohil Bagi-Bagi Makanan

Rohil (wartapesisir) — Gerakan Relawan Nasional (GRN) Prabowo-Sandi Gerakan Emak-Emak Militan (GEM) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) kembali tebar kebaikan di Kota Bagansiapiapi dengan berbagi sedekah, Jumat (18/1/2019).

Sedekah Jumat ini, merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan GRN PAS bersama GEM disetiap Jumat di sore hari.

Dalam jumat berbagi kali ini, relawan Prabowo-Sandi bersama para emak-emak militan membagikan ratusan bungkus makanan kepada masyarakat.

“Untuk berbagi hari ini kita berbagi 150 bungkus makanan yang di sediakan para relawan, “kata Ketua GRN PAS Rafanis Sultan.

Pembagian di pusatkan di simpang jalan nelayan. Para relawan secara bersama-sama membagikan makanan kepada masyarakat yang tengah lewat.

Rafanis juga mengatakan, dengan adanya acara Jum’at berbagai yang di laksanakan oleh GRN PAS dan GEM bertujuan agar masyarakat bisa mengenal Capres dan Cawapres nomor 02 di kota Bagansiapiapi serta bisa memenangkan Prabowo-Sandi di kabupaten Rohil.

Ketua GEM Ayu Anjani menambahkan, dirinya bersama seluruh relawan akan melaksanakan kegiatan jumat berbagi secara terus menerus.

“Hal ini kita lakukan untuk saling berbagi rezeki antar sesama, karena sedekah bukan mengurangi harta, malah akan memperbanyak, selain berbagi kita juga mengenalkan Capres dan Cawapres 02 kepada masyarakat, “sebutnya.

Ia juga mengatakan, setiap makanan yang di bagikan, merupakan sumbangan dari para relawan yang tergabung dalam GRN PAS serta GEM. Tanpa ada donarur baik partai maupun Caleg.

“Ini murni dari sumbangan para relawan, dan ini merupakan komitmen kita bersama dalam menebar kebaikan, dan memenangkan Prabowo-Sandi di Rohil, “pungkasnya.

Penulis : Sagala
Editor : Masrul Gusti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *