Jumat Berbagi, Emak-Emak Militan Dan GRN PAS Rohil Disambut Antusias Masyarakat

Rohil (wartapesisir) –Gerakan Relawan Nasional (GRN) Prabowo-Sandi bersama Gerakan Emak-Emak Militan (GEM) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) kembali bikin heboh masyarakat di Kelurahan Bagan Punak, Kecamatan Bangko, Rohil, Jumat (25/1/2019) sore.

Kehebohan terjadi saat para relawan Prabowo-Sandi yang di motori para emak-emak militan menabur kebaikan dengan membagi-bagikan makanan kepada masyarakat.

Sontak, masyarakat bagan punak dan sekitarnya terlihat begitu antusias dan menghampiri saat melihat para relawan membagi-bagikan makan sambil mengenalkan Capres dan Cawapres 02 dengan membagi-bagikan sticker.

Ketua GRN PAS Rohil Rafanis Sultan di dampingi Ketua GEM Ayu Anjani menyebutkan, kegiatan tebar kebaikan melalui jumat berbagi tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan relawan dan militan Prabowo-Sandi Rohil.

“Ini kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap hari jumat, berbagi kepada masyarakat sekaligus mengenalkan serta menyampaiakan program-program Prabowo-Sandi, “katanya.

Ketua GEM Ayu Anjani menambahkan, dalam kegiatan jumat berbagi kali ini, emak-emak militan menyiapkan sebanyak 200 bungkus lebih makan yang dibagikan.

“Seperti hari jumat sebelumnya, sekarang GEM dan GRN PAS Rohil berbagi rejeki ke bagan punak dan sekitarnya. kegiatan jumat berbagi ini akan terus di adakan setiap jumat sore,”paparnya.

Disamping berbagi jelasnya, sekaligus bertujuan untuk memperkenalkan Capres dan Cawapres 02 dengan cara memberi penjelasan program-program Prabowo-Sandi sambil bagi-bagi sticker.

GRN PAS serta GEM Rohil sangat patut di acungi jempol. Pasalnya, setiap kegiatan yang dilakukan, sumber dananya merupakan hasil patungan dari para relawan tanpa memiliki donatur, baik dari Partai maupun lainnya.

Meski demikian, tidak menyurutkan semangat para relawan demi tercapainya tujuan memenangkan Prabowo-Sandi menuju Indonesia yang lebih baik.

“Hingga saat ini belum ada donatur untuk program jumat berbagi, dana yang didapat merupakan sumbangan para relawan serta emak-emak.

“Setiap kegiatan kita sesama relawan saling patungan, tidak ada donatur tunggal baik partai maupun Caleg, hal ini kita lakukan karena kita butuh perubahan, “katanya.

Ia juga menambahkan, kegiatan jumat berbagi akan dilaksanakan secara berkelanjutan hingga pemilu mendatang usai terlaksana.

“Akan kita jadikan sebagai agenda berkelanjutan sebagai ajang silaturahmi para relawan dan emak-emak militan, “pungkasnya.

Penulis : Sagala
Editor : Masrul Gusti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *