Babinsa Bahu Membahu Sukseskan Program TMMD Kodim 0313/KPR

KAMPAR, (wartapesisir.com)- Salah satu Kegiatan dalam program
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) KE 105 Kodim 0313/KPR pada salah satu sasarannya di pusatkan di desa Balung, Kec. XII Koto Kabupaten Kampar, Riau

Saat giat fisik maupun non fisik digelar, Babinsa adalah unsur TNI setempat yang menjadi salah satu faktor pendukung terpenting dalam program tersebut.

Babinsa Desa Balung, Serka Subuh yang selama ini memberkan pembinaan kepada masyarakat dinilai telah mampu melaksanakan tugas dengan baik khusus diwilayah tugasnya.

Dengan berpedoman pada  8 wajib TNI disertai Kepribadian ramah, sopan, santun, peduli, dan peka terhadap permasalahan di masyarakat, menjadikan Serka Subuh yang berdinas di Koramil 12/XIII Koto Kampar Kodim 0313/KPR itu, kehadirannya selalu warga.

Salah satu bukti keberhasilan Serka Subuh menjadikan desa binaannya mendapatkan dan ditunjuk sebagai lokasi sasaran TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR tahun 2019 ini

Selama kegiatan TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR, serka Subuh terjun langsung kelapangan bahu membahu membantu anggota satgas TMMD di desanya memacu laju prosesi pembangunan.

Sementara itu, Dansatgas TMMD Letkol Inf Aidil Amin, senantiasa menekankan kepada anggotanya harus mampu menghayati dan menunjukkan sikap dan perilaku yang baik terhadap wilayah binaannya. Karena akan terus menjadi sorotan dan perhatian masyarakat.

“Oleh karena itu pegang teguh dan amalkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam setiap pelaksanaan tugas dan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkas Aidil Amin (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *