Jadi Pusat Sasaran Fisik TMMD, Camat Sinaboi Sampaikan Apresiasinya.

SINABOI, (Wartapesisir.com) – Camat Sinaboi Kabupaten Rohil Muhammad Hasyim S.Sos memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada program Tentara Manunggal Membangung Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0321/Rohil yang secara otomatis juga ikut mempercepat pembangunan daerah Kecamatan.

Kecamatan Sinaboi menjadi pusat sasaran pembangunan sarana fisik dalam rogram TMMD ke-105 Kodim 0321/Rohil 2019 yang sudah dilaksanakan sejak dua pekan lebih itu.

Lima dari enam kegiatan fisik TMMD diarahkan pada tiga desa di kecamatan itu, terdiri tiga Semenisasi jalan, satu unit Pembangunan Box Culvert, dan rehab berat sebuah mushola di desa Sungai Nyamuk.

“Kita sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kemanunggalan TNI. melalui program TMMD nya pada tahun ini sebanyak 5 kegiatan fisik masuk ke beberapa desa di Kecamatan Sinaboi, sehingga sangat mendukung percepatan pembangunan,”ungkap Muhammad Hasyim Senin (22/7/2019).

Dikatakan Camat Muhammad Hasyim,  sebelum pelaksanaan fisik dilakukan TMMD, pihak kecamatan telah mengumpulkan para penghulu untuk menentukan sasaran mana yang menjadi prioritas pembangunan.

“Khusus untuk fisik jalan dan box Culvert, tentunya Pembangunannya kita utamakan kepada yang benar-benar bermanfaat bagi masyarakat, sebagai akses  penunjang kegiatan ekonomi,” papar mantan Kasubag Humas Rohil ini.

Muhammad Hasyim menambahkan, program TMMD tersebut sangat membantu pemerintah daerah, terutama Pemerintah Kecamatan dalam mempercepat pembangunan desa terutama desa desa di kecamatan Sinaboi Kabupaten  Rokan Hilir. (MG)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *