Mushalla Nurul Hidayah Mulai Tampak Megah

  • Whatsapp

ROKAN HILIR (Wartapesisir.Com) – Jadi salah satu sasaran operasi pembangunan fisik dalam program TMMD ke-105 Kodim 0321/Rohil 2019, Mushalla Nurul Hidayah kini berdiri megah dengan warna mentereng.

Pada awalnya Mushalla tua yang  dibangun melalui swadaya masyarakat sejak puluhan tahun lalu  bangunannya terbuat dari bahan kayu dan terlihat sudah lapuk dimakan waktu.

Lalu hadir TNI dengan Program TMMD nya melalui Kodim 0321/Rohil yang didukung Pemkab Rokan Hilir berkerja sama dengan unsur pendukung lainnya, mencoba memberikan solusi akan kebutuhan warga khususnya masyarakat desa.

Hasilnya, sebuah rumah ibadah umat muslim yang bernama Mushalla Nurul Hidayah desa Sungai Nyamuk Kecamatan Sinaboi, Rohil, telah berdiri megah.

“Terima kasih TNI, kami atas nama pemerintah desa Sungai Nyamuk memberikan apresiasi pada kegiatan TMMD ini, semoga TNI selalu kompak bersama masyarakat,” kata Kepala Desa Sungai Nyamuk, Daryamin pada suatu kesempatan, belum lama ini.

Kembali kepada TMMD, kegiatan fisik yang dilaksanakan Satgas bersama masyarakat mungkin tidak sesempurna bangunan megah yang ada di daerah perkotaan lainnya, namun setidaknya melalui program ini, telah mencoba meningkatkan nilai-nilai religius bangsa khususnya di bidang agama melalui peningkatan pembangunan rumah ibadah itu (MG)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *