Hadir Di Perwiritan, Sertu Alpin Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Rohil, Wartapesisir  –Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) terus melaksanakan berbagai kegiatan. Baik kegiatan fisik maupun non fisik.

Untuk Satgas TMMD sasaran enam, Kamis (1/8/2019) dibawah pimpinan Sertu Alpin menghadiri wirit yasin di Masjid Nurul Huda, Bagan punak Pesisir, Kecamatan Bangko.

Kehadiran Sertu Alpin ini mendapat sambutan hangat dari jemaah wirit serta Datuk Penghulu Bagan Punak Pesisir M Toyip yang juga hadir dalam perwiritan tersebut.

Usai melaksanakan perwitan, Sertu Alpin kemudian memberikan sosialisasi kepada masyarakat yang hadir tentang bahaya pemakaian Narkoba.

Selain memberikan pengetahuan akan bahaya narkoba, Sertu Alpin juga memaparkan bagaimana mengenali ciri fisik para pengguna narkoba.

“Dengan diberikan nya sosialisasi bahaya narkoba ini kepada para orang tua, kita harapkan mereka juga menyampaikan kepada para generasi muda, “kata Sertu Alpin.

Apalagi sebut Sertu Alpin, narkoba saat ini merupakan musuh terbesar bangsa. Dan narkoba memang harus benar-benar diperangi guna menyelamatkan generasi penerus bangsa.

Sementara itu, Datuk Penghulu M Toyip dan warga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sertu Alpin yang telah memberikan pengetahuan akan bahaya narkoba.

Dalam perwitan tersebut juga dihadiri ketua Masjid Abdul Kahar, sekretaris Rahmat dan ketua perwiratan Robiul ulum, sekretaris perwiritan syfrizal dan seluruh anggota perwiritan.

Penulis : sagala
Editor : masrul gusti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *