Bangunan Jalan Selesai, TNI Dan Masyarakat Makan Bersama

Rohil, Wartapesisir — Pasca selesai dibangunkan jalan, sejumlah Satgas TMMD ke-105 Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan kegiatan silaturahmi dan makan bersama masyarakat Kampung aman, Senin (5/8/2019)

Kegiatan yang dipimpin Letda Arh. Rio Prihanto disertai sepuluh satgas TMMD lainnya itu, di gelar di rumah Datuk penghulu desa Sungai Bakau Supianto, kecamatan Sinaboi, Rokan Hilir (Rohil).

Hadir dalam acara antara lain, Datuk penghulu Supianto, Kepala Dusun (Kadus), ketua RT, dan diikuti pula sekira belasan warga di desa itu.

Kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin rasa kebersamaan antara TNI dengan masyarakat sekitar.

“Melalui makan bersama ini juga dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah terwujud bersama masyarakat, serta sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan program TMMD ini,” kata Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi SIP, melalui Pasi Intel Lettu Arh Efri Nasution SE, pada suatu kesempatan.

“Kekompakan anggota Satgas TMMD bersama masyarakat akan terus dijaga untuk meningkatkan semangat kerja dalam membangun, dan mewujudkan kemanunggalan TNI Bersama Rakyat,” pungkasnya.

Acara silahturrahim dan makan Bersama itu terlihat hangat disertai canda ceria. Tergambar jelas terciptanya jalinan kekompakan dan keakraban antara TNI dan Masyarakat. (sagala)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *