Jalan Penghulu Sudah Dinikmati Warga

  • Whatsapp

Rohil, Wartapesisir — Pembangunan semenisasi Jalan Penghulu Rahmat di Kepenghuluan Sei Nyamuk, Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) telah usai terlaksana.

Keberhasilan pembangunan semenisasi jalan sepanjang 178 meter dengan lebar 2,2 meter merupakan hasil kerja keras Satgas TMMD bersama warga sekitar.

Jalan tersebut merupakan akses vital yang dilalui warga dalam mengangkut hasil pertanian serta satu-satu jalan menuju perumahan masyarakat.

Kegembiraan sangat terlihat jelas dari warga jalan penghulu rahmat tersebut. Sebab, jalan yang selama ini mereka nantikan telah terbangun dengan indah.

RT setempat Sutrisno mengaku sangat berterimakasih kepada Satgas TMMD yang selama ini telah bekerja keras dalam membangun jalan penghulu rahmat tersebut.

“Mewakili warga, saya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada TNI. Tanpa program TMMD ini mungkin ntah sampai kapan jalan ini akan dibangun, “sebutnya.

Saat ini lanjutnya, jalan tersebut telah bisa dilalui warga setiap harinya dalam mengangkut hasil pertanian. Tanpa harus bersusah payah seperti sebelumnya.

Apalagi tambahnya, jalan tersebut merupakan akses satu-satunya yang harus dilalui setiap hari.

Penulis : sagala
Editor : masrul gusti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *