Terciduk !! Balon Bupati Rohil Afrizal Jalin Hubungan Harmonis Dengan Balon Wabup H Sulaiman

Rohil (wartapesisir) – Bakal Calon Bupati Rokan Hilir, Afrizal terciduk camera awak media duduk bersama Balon Wabup Rohil Sulaiman SS, MH pada suatu acara baru baru ini, keduanya tampak dalam suasana keakraban.

Balon Bupati yang dikenal dengan panggilan Epi Sintong tersebut berasal dari daerah Hulu Rokan dan Balon Wakil Bupati H. Sulaiman yang akrab dipanggil Haji Leman tersebutberasal dari Hilir dan diperediksi akan maju berpasangan pada pilkada Bupati – Wakil Bupati Rohil periode 2020 -2025 mendatang.

Pantauan awak media Rabu (25)3/2020), kehadiran Afrizal yang akrab dipanggil Epi Sintong tersebut menjadi perhatian publik sehingga banyak para undangan yang merasa penasaran akan sosok Afrizal yang digadang gadang kan akan maju sebagai Balon Bupati Rohil pada pilkada yang akan datang.

Tak hanya kehadiran Epi Sintong yang membuat perhatian, tapi ada sosok H. Sulaiman yang akrab di panggil Haji Leman yang didampingi Wak Atan mantan Ketua KPU Rohil 3 Periode tersebut menjadi perhatian para undangan. Dimana H. Leman yang tak pernah terdengar namanya didunia perpolitikan Rohil tiba-tiba dalam dua pekan ini muncul sebagai kandidat balon Wabup Rohil pada pilkada Rohil mendatang.

Namun secara kasad mata kedua kandidat tersebut dapat terlihat sangat akrab, apakah diakhir dari pertanyaan masyarakat yang masih mengambang ini akan terjawab bahwa mereka akan berpasangan ?

Saat dikonfirmasi awak media, Epi Sintong mengatakan bahwa dirinya akan tetap maju sebagai Balon Bupati Rohil.

“Saya tetap pada Rohil 1, itu sudah komitmen dari pertama niat untuk maju menuju Rohil 1. Kalau untuk perahu nanti pada saatnya akan disampaikan secara terbuka, kemungkinan nanti pada bulan April sudah dapat diketahui publik, karena saat ini kita semua lagi fokus pada penanggulangan Covid 19. Sehingga kita semua harus mengikuti aturan pemerintah untuk mengurangi aktivitas diluar, apabila sudah selesai masalah lockdown ini baru bisa leluasa untuk beraktifitas,” kata Afrizal Sintong saat dikonfirmasi, Kamis (26/3/2020).

Saat ditanyakan tentang pasangan dirinya untuk maju pada pilkada Rohil mendatang, Epi juga belum bisa menjelaskannya karena dari beberapa kandidat wakilnya nanti yang saat ini sudah ramai dibicarakan dipublik akan dilakukan survei dalam penjaringannya.

Pos terkait