Babinsa Dampingi Penghulu Bagikan Paket Sembako Untuk Warga

Rohil (wartapesisir) —Dampak dari penyebaran covid 19 ini, pemerintah pusat dan pemerintah daerah tidak tinggal diam, mulai dari kegiatan pencegahan serta antisipasi penyebarannya dan perhatian kepada masyarakatnya.

Mulai dari kegiatan sosialisasi kepada masyarakat, penyemprotan cairan desinfektan ke tempat ibadah dan rumah masyarakat serta pembuatan masker yang juga diberikan kepada masyarakat.

Babinsa Koramil 05/Rimba Melintang Sertu Edison Tambunan bersama Penghulu IHj.Sariyem SPdI melaksanakan pembagian bansos dari Pemkab Rohil berupa sembako sebanyak 168 paket, Selasa (28/4/2020).

Babinsa Koramil 05 RM Kapten Czi A Panjaitan melalui Batituud Pelda Samsul Azhar mengatakan, tiap paket terdiri dari minyak goreng 1 liter, beras 10 kilo gram, mie instant 1 kotak, gula 1 kilo gram dan telur ayam sebanyak 1 papan yaitu 30 butir.

Pemberian sembako ini sebutnya, diberikan kepada masyarakat tidak mampu yang ada di data kepenghuluan tersebut yang sebelumnya telah dilaksanakan rapat siapa saja yang berhak mendapat sembako akibat dampak Covid 19.

“Semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 saat ini,”pungkasnya.

Pos terkait