Koramil dan Persit Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Kurang Mampu

  • Whatsapp

Rohil (wartapesisir) — Komandan Koramil 05/Rimba Melintang Kapten Czi A.Panjaitan beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 6 Ny.A.Panjaitan dan anggota melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat kurang mampu, Sabtu (9/5/2020).

Takjil yang di bagikan tersebut sebanyak 200 bungkus di Kepenghuluan Bangko Sempurna, Kecamatan Bangko Pusako, Rokan Hilir (Rohil).

Danramil 05/RM Kapten Czi A Panjaitan melalui Batituud Pelda Samsul Azhar mengatakan, membantu dan saling tolong menolong dalam kebaikan untuk membantu sesama yang kuarang beruntung atau masyarakat kurang mampu adalah tugas kita bersama, tidak hanya pemerintah daerah tetapi tetangga sekitar tempat mereka tinggal.

Samsul Azhar menerangkan, pemberian takjil kepada warga kurang mampu selain dilaksanakan pada bulan ramadhan juga sebagai bentuk perhatian dari keluarga besar Koramil 05/RM kepada masyarakat yang berada di seputaran kompleks Makoramil dan sekitarnya dalam menghadapi musibah yang sekarang mewabah yakni virus covid 19.

“Dengan musibah yang saat ini sedang melanda diseluruh wilayah Indonesia diharapkan masyarakat tetap selalu waspada sertu patuh terhadap apa yang telah menjadi himbauan pemerintah untuk tidak terlalu banyak melaksanakan aktifitas di luar rumah,”katanya.

Ia juga mengingatkan apabila memang benar-benar harus keluar rumah untuk bekerja mencari nafkah atau urusan lain yang memang perlu tetap gunakan masker sebagai pelindung diri untuk menghindari penularan wabah covid 19.

Pos terkait