Dandim 0321/Rohil Hadiri Peresmian Revitalisasi Pasar Rakyat

  • Whatsapp

Rohil (wartapesisir) –-Dandim 0321/Rokan Hilir (Rohil) Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP M I Pol hadiri peresmian revitalisasi pasar rakyat yang berada di Jalan Pahlawan, Sungai Sialang, Kepenghuluan Labuhan Tangga Kecil, Kecamatan Bangko, Kamis (18/6/2020).

Peresmian pasar tuk lahasyim tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Rohil H Suyatno yang juga dihadiri Ketua DPRD Rohil Maston, Kajari Rohil Gaos Wicaksono, Kadiskop Wazir wan Yunuz, Kapolsek Bangko, Camat Bangko serta berbagai unsur lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada Menteri Koperasi dan UKM RI dan kepada Kepala Dinas Koperasi dan UKM Rohil yg telah membangun pasar Tuk Lahasyim.

“Pasar yg sudah dibangun ini kepengurusannya agar segera dilimpahkan ke koperasi yg berdomisili di daerah ini,”katanya.

Bupati meminta agar kebersihan pasar tersebut terus dijaga. Jalan masuk kedalam pasar sebutnya, tahun ini juga akan segera dibangun.

“Pelan-pelan pasar ini akan kita benahi agar lebih bagus dan lebih layak lagi, Saya juga sudah memprogramkan di labuhan tangga ini pembangunan Pustu yang bagus,”sebut Bupati.

Sementara itu, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP M I Pol menginginkan agar masyarakat baik pedagang maupun pembeli mantunya agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Selalu gunakan masker agar kita terhindar dari Corona, apalagi para pedagang yang mungkin datang dari luar daerah Rohil,”katanya.

Dandim juga berharap, dengan peresmian pasar tersebut dapat meningkatkan ekonomi masyarakat. Apalagi ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda saat ini.

Pos terkait