Berikan Dukungan, Emak-emak Siapkan Minuman dan Snack Untuk Satgas TMMD

Rohil (wartapesisir) — Berbagai bentuk dukungan senantiasa dirasakan Satgas TMMD Kodim 0321/ Rohil saat melaksanakan program TMMD ke 111 yang telah dibuka pada 14 Juni 2021 yang lalu oleh Bupati Rohil di Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira).

Ditengah-tengah sibuk bekerja melaksanakan pengecoran semenisasi jalan pemakaman pada sasaran 3 yang terletak di RT 02 RW 01 Dusun Bukit lima Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Basira, tiba-tiba beberapa emak-emak datang membawa minuman serta snack untuk Satgas TMMD serta masyarakat yang sedang bahu membahu melaksanakan pekerjaan, Senin (21/6/2021).

Dengan kedatangan emak-emak yang membawa minuman serta snack tersebut, tentu menambah semangat Satgas TMMD dan warga dalam bergotong royong.

Dalam kesempatan itu, emak-emak yang datang mengatakan bahwa, minuman serta snack yang disediakan merupakan bentuk dukungan dari mereka kepada TNI yang telah bekerja keras membangun jalan pemakaman tersebut.

“Ini sebagai bentuk terimakasih kami serta dukungan kepada bapak-bapak TNI yang sudah bekerja keras membangun jalan ke pemakaman yang ada di kampung kami ini,”kata salah seorang emak-emak.

Sementara itu, salah satu Satgas TMMD menyampaikan ucapan terimakasih kepada emak-emak yang telah menyediakan air minum serta snack untuk TNI dan masyarakat yang tengah bergotong royong.

“Tentunya kami sangat berterima kasih atas dukungan para ibu-ibu, inilah bentuk kedekatan kita dengan masyarakat. Dengan dukungan yang diberikan tentu akan menambah semangat bagi kami,”pungkasnya.

Pos terkait