Camat Bangko Hadiri Sertijab Lurah Bagan Barat Dari Abdul Salam Kepada Rustinawati

Bagansiapiapi (Warpes) – Camat Bangko Aspri Mulya S.STP. MSi menghadiri langsung pisah sambut dan Serah terima jabatan ( Sertijab) Lurah Bagan Barat dari Abdul Salam SE, Kepada Rustinawati S.Hut Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Lurah Bagan Barat, Jalan Pelabuhan Baru Bagansiapiapi, Rabu (9/3/2022).

 

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Bagan Barat BRIPKA Azwar, Bhabinsa Bagan Barat Kopral Widiar Abidin, Lurah Bagan Hulu Muhtar SPd, Sekretaris Lurah Bagan Barat Dedy Hadi Hidayat, Para Kasi dan staf, serta dihadiri oleh RT RW Se Kelurahan Bagan Barat.

Camat Bangko Aspri Mulya, S.STP.MSi.,Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Lurah Bagan Barat yang lama Abdul Salam atas dedikasi dan perjuangannya selama ini menjadi Lurah.

” Terimakasih kepada pak Abdul Salam ini menjadi Lurah, Mudah mudahan pak Abdul Salam ditempat yang baru mendapat pengalaman yang baru, teman yang baru, dan lebih baik lagi kedepannya,” katanya.

Dan kepada Lurah yang baru dilantik lebih kurang 2 Minggu yang lalu, ini tugas Lurah yang baru ini sangat banyak, terutama tentang Vaksinasi, Karena Dibagan barat ini masih banyak yang belum mau mengikuti Vaksinasi, jadi tugas yang paling utama untuk Lurah yang baru ini. Saya berharap kepada RT/RW bantu buk lurah dalam hal apa pun yang terkait dalam program kelurahan karena tampa ada bantuan RT/RW Ibuk Lurah tidak berkerja seorang diri, “paparnya.

” Kemudian juga, Administrasi tolong juga disesuaikan dengan instruksi Bupati dan Wakil Bupati, tolong di percepat dan dipermudah jangan diperlambat, kalaunya sudah lengkap dari RT/RW lurah harus cepat tanggap untuk menyelesaikan administrasi yang di inginkan masyarakat, tapi dengan satu syarat harus lengkap,”ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Lurah Bagan Barat yang lama Abdul Salam SE juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga besar kelurahan Bagan Barat, dan sekaligus permintaan maafnya, ” saya mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar kelurahan Bagan Barat, dan kalau selama menjadi lurah ada kesalahan¬† baik sengaja maupun tidak disengaja, mohon dimaafkan.

Sementara itu Lurah Bagan Barat yang baru Rustinawati S.Hut, juga menyampaikan hal yang sama kepada Lurah yang lama Abdul Salam yang selama ini telah membantu dan memberikan tunjuk ajar.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Abdul Salam yang selama ini telah membantu saya selaku Seklur, memberikan tunjuk ajar, sehingga saya dapat duduk disini sebagai lurah Bagan Barat, dan tentunya saya sebagai lurah mohon dukungan dan bantuan dari RT/RW di kelurahan Bagan Barat dalam melaksanakan tugas saya nanti, untuk itu mohon bantuan dan kerjasamanya,” tandasnya.(Ant)

Pos terkait