Serah SK CPNS Formasi Tahun 2021, Ini Pesan Bupati Rohil

Rohil ( Warpes– Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, S.IP didampingi Wabup Rohil H. Sulaiman, SS., MH, secara simbolis menyerahkan 80 Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2021, Jumat (10/6/2022).

Penyerahan SK yang dilaksanakan di Lantai lV kantor BPKAD tersebut juga dihadiri Sekda Rohil Feri H Parya serta beberapa kepala OPD.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada 80 orang penerima SK CPNS yang merupakan formasi umum tahun 2021 yang lalu.

“Kita baru saja menyerahkan secara simbolis SK CPNS kepada CPNS yang telah memperoleh penetapan nomor induk pegawai oleh BKN sebanyak 80 orang dilingkungan Pemda Rohil, ” kata Bupati.

Bupati mejelaskan, dari sebanyak 80 CPNS yang menerima SK, hanya berkisar 20 orang yang berasal dari Kabupaten Rohil. Sementara sisanya berasal dari beberapa Kabupaten kota baik dari Sumatera Utara maupun Sumatera Barat.

Sehingga, Bupati meminta dan menekankan kepada seluruh CPNS yang berasal dari luar Kabupaten Rohil agar segara menetap dan tinggal di Rohil.

“Kami tekanan yang dari luar Rohil harus tinggal di Kabupaten Rohil karena sudah menjadi CPNS Pemda Rohil. Saya yakin kita semua bisa bekerja dengan baik, harus disiplin dalam bekerja,” jelasnya.

Bupati juga mengingatkan kepada seluruh penerima SK CPNS agar terus meningkatkan pengetahuan, wawasan, kepribadian dan etika selaku PNS yang harus melekat.

Lanjut Bupati, CPNS akan di tempatian di masing-masing OPD. Untuk itu, Bupati berpesan agar para CPNS hendaknya terus meningkatkan dan menunjukkan kwalitas dirinya dalam bekerja. Menjadi partner kerja untuk memperlancar menyukseskan program kerja pemerintah,”tandasnya.(Rls/Ant)

Pos terkait