TP PKK dan DWP Rohil Gelar Silaturahmi Jelang Puasa

 

ROKAN HILIR — Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah, pengurus Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Darma Wanita Persatuan (DWP) Rokan Hilir menggelar acara silaturahmi dan makan bersama dengan para pengurus, Senin 4/03/2024 di gedung Misran Rais Jalan Utama Bagansiapiapi Rohil, Propinsi Riau.

Acara silaturahmi yang dipusatkan di gedung Misran Rais tersebut dihadiri Ketua TP PKK Rohil Ny.Saninar, S.Pd seluruh pengurus dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Rohil Ny. Rina Yunita beserta pengurus, Ketua DWP Diskominfotiks Rohil Ny. Siti Zulaikha Indra Gunawan serta pengurus DWP Dinas lainnya.

Ketua TP PKK Rokan Hilir, Sanimar , S.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar pengurus PKK dan Dharma Wanita Persatuan Rohil. Karena menurutnya tak lama lagi kita akan menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah.

“Atas nama pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Rokan Hilir dan Dharma wanita persatuan serta atas nama pribadi saya memohon maaf lahir dan batin jika ada salah dan khilaf dalam menjalankan tugas maupun bergaul sehari-hari dengan para pengurus selama ini. Karena dalam beberapa hari lagi kita sudah memasuki bulan Suci Ramadhan, ” kata Sanimar.

Lanjutnya,“ saya berharap dengan dilaksanakannya acara silaturahmi ini, kita kembali fitrah dengan saling bermaaf-maafan. Mari bersihkan hati dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 dan tetap menjalin silaturahim serta mempererat tali persaudaraan,” pintanya.

Acara silaturahmi antar pengurus TP PKK dan DWP Kabupaten Rohil tersebut juga di isi dengan tausiyah yang di sampaikan Ustad H. Jefrizal,.S.Pd.I dan diakhiri dengan doa serta makan bersama. (Rls)

Pos terkait