Panti Asuhan Rohil Terima Bantuan Sembako

  • Whatsapp

ROKAN HILIR, WartaPesisir.com – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah, sejumlah Panti Asuhan dan Pondok Pesantren di Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau mendapat bantuan berupa sembilan bahan pokok atau sembako, Selasa (21/8) sore.

Bantuan paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula, mi instan serta kebutuhan lainnya itu diberikan oleh warga Tionghoa Bagansiapiapi, Along kepada Panti Asuhan Yatim Putri ‘Aisyiyah PD ‘Aisyiyah Rohil di Jalan SMAN 2/Perniagaan Ujung Bagansiapiapi.

Kemudian di Pondok Pesantren Raudhatul Jannah di Jalan Teladan Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko. Terakhir, bantuan yang sama juga diberikan kepada Panti Asuhan Yayasan Pondok Pesantren Al-Asasiyyah Bagansiapiapi, Rohil.

“Kami dari pengurus panti atas nama anak-anak tentunya merasa bersyukur kepada Allah SWT, kemudian terima kasih kepada rekan kami Along. Mudah-mudahan beliau tidak hanya sukses, tetapi menjadi orang yang berhasil,” kata Sekretaris Panti Asuhan Yatim Putri ‘Aisyiyah Rohil, Asropuani usai menerima bantuan sembako.

Menurut dia, bantuan yang diberikan sangat tepat karena secara kebetulan kebutuhan beras di panti tersebut hanya tinggal satu minggu.

“Kemarin baru kita ngomong dan buat status di facebook bahwa kita kurang beras, ternyata datang kiriman dari kawan-kawan kita yang peduli. Sekali lagi kami atas nama panti berterima kasih yang tak terhingga atas kunjungan dan bantuannya, karena kami sangat membutuhkan bantuan tersebut,” tutur Asropuani.

Sementara, Pimpinan Panti Asuhan Yayasan Pondok Pesantren Al-Asasiyyah Rohil, Ibrahim Ahmad juga mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan.

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih dengan Pak Along yang sudah memberikan bantuan sembako ini. Jadi, sangat membantu bagi anak-anak panti yang ada disini. Yang sangat dibutuhkan itu beras paling utama, karena beras itu bisa menghabiskan 65 kilogram perhari,” ujar Ibrahim. (ant)

Bagikan Halaman Ini :

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *