GEM Dan GRN PAS Rohil Kampanye Tatap Muka Dengan Pedagang

Rohil (wartapesisir) –Para relawan pemenangan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) gelar kampanye tatap muka dengan para pedagang dan pembeli yang ada diibukota negeri yang berjuluk negeri seribu kubah, Ahad,(13/1/18).

Kampanye itu, dikomandoi langsung oleh Ketua GRN PAS Rohil Rafanis Sultan serta Ketua Gerakan Emak-Emak Militan (GEM) Ayu Anjani serta dikawal oleh pihak kepolisian dan Bawaslu setempat.

Dari Kantor Sekrerariat GRN PAS, para relawan langsung menuju pasar datuk rubiah. Dimana, para relawan di sambut hangat oleh para pedagang maupun pembeli yang tengah berada di pasar tersebut.

Pada kampanye tatap muka itu, Para relawan membagikan stiker yang ada foto Prabowo-Sandi dan menyampaikan visi dan misi serta program jangka panjang capres dan cawapres yang didukung.

Usai dari pasar datuk rubiah, kemudian para relawan menuju pasar jalan bintang. Ditempat ini, relawan juga mendapat sambutan hangat. Sambil membagikan sticker dan mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Prabowo-Sandi, relawan dan pedagang juga mengabadikan moment dengan poto bersama.

Kemudia, relawan kembali mengunjungi pasar bagan hulu. Di tempat ini, ketua GRN PAS dan GEM bersama relawan juga secara langsung mengajak masyarakat untuk memilih Prabowo-Sandi untuk perubahan indonesia lebih baik. Dan supaya ekonomi indonesia kembali baik. Para pedagang dan pembeli menyambut baik kehadiran para relawan prabowo-sandi.

Penulis : Sagala
Editor : Masrul Gusti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *