Peduli Sesama, Babinsa Koramil 01 Bangko Santuni Kaum Dhuafa

  • Whatsapp

Rohil (wartapesisir) –Melalui kegiatan Jum’at berbagi kasih, Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil), Koramil 01 Bangko berikan santunan kepada kaum dhuafa, Jumat (1/3/2019).

Santunan jumat berbagi kasih kali, dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 01 Bangko Kopda Supriadi yang diberikan kepada Syarifah Hanum (53) warga Jalan Kecamatan, Batu Delapan, Kepenghuluan Labuhan Tangga Hilir, Kecamatan Bangko.

“Syarifah Hanum merupakan seorang janda yang kurang mampu yang memiliki Tujuh orang anak, sehingga sangat membutuhkan bantuan, “Kata Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Efendi melalui Dan Unit Iswandi.

Iswandi menyebutkan, kegiatan jumat berbagi kasih merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Kodim 0321 Rohil melalui para prajurit.

Berbagi kasih lanjutnya, sebagai bentuk kepedulian dari Kodim 0321 Rohil kepada masyarakat yang kurang mampu dan sangat membutuhkan bantuan.

“Ini juga bertujuan untuk menjalin hibungan antara TNI dan masyarakat. Karena TNI dan masyarakat itu tidak ada batasan, TNI dan masyarakat bagai ibu dan anak, “paparnya.

Iswandi juga menegaskan, selagi mampu pihaknya akan terus berupaya memberikan bantuan kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Syarifah mengaku sangat bersukur atas apa yang telah diberikan TNI kepadanya. Ia juga mengaku sangat terharu dan berterimakasih atas kepedulian jajaran Kodim 0321 Rohil.

Penulis : Sagala
Editor : Masrul Gusti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *