Hujan Tak Jadi Penghalang Bagi TNI dan Masyarakat Langsir Bahan Material

Rohil (wartapesisir) –Pembangunan jalan semenisasi di Kampung Aman, Kepenghuluan Sei Bakau, Kecamatan Sinaboi, Rokan Hilir (Rohil) yang merupakan program TMMD Kodim 0321/Rohil ke 105 terus berlanjut, Kamis (11/7/2019).

Meski diguyur hujan, TNI dan masyarakat setempat tetap semangat mengangkut bahan material baik menggunakan boat maupun sepeda motor.

Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi melalui Pasi Intel Lettu Efri Nasution menyebutkan, meski diguyur hujan serta jarak tempuh yang sangat jauh, TNI dan masyarakat tetap melaksanakan pekerjaan pembangunan jalan semenisasi.

“Hujan tidak jadi penghalang bagi Masyrakat kampung aman dan TNI untuk membawa material dengan perahu dari jembatan tripa menuju kampung aman ujung yang sudah lama di tunggu warga pembangunannya,”kata Efri Nasution.

Masyrakkat Kampung Aman bersama TNI lanjutnya, saat ini terus bahu membahu untuk mengerjakan semenisasi jalan agar nantinya mudah dilalui.

Jalan tersebut tambah Pasi Intel, merupakan akses vital yang sehari-hari dilalui masyarakat untuk mengeluarkan hasil pertanian. Selain itu, jalan tersebut juga setiap harinya dilalui para anak-anak untuk bersekolah.

“Masyarakat sangat berharap pembangunan jalan cepat selesai, “pungkasnya.

Penulis : sagala
Editor : Masrul Gusti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *