Program TMMD Wujudkan Kekompakan TNI Bersama Rakyat

SINABOI (wartapesisir.com) –
Memasuki hari ke delapan pasca dibuka secara resmi, Satgas TMMD Kodim 0321/Rohil Kembali melanjutkan pekerjaan pembangunan Musholla Nurul Hidayah desa Sungai Nyamuk Kec. Sinaboi, Rohil Selasa (16/7/2019).

Masyarakat setempat terlihat kompak ikut membantu TNI memplester dinding dan memasang ring atap sementara sebagian tampak melakukan penimbunan halaman kegiatan fisik tersebut.

Baik Satgas maupun masyarakat bahu membahu dan bekerja sama dengan cara bergotong royong, hal tersebut menunjukan kegiatan kemanunggalan TNI bersama rakyat terwujud secara nyata.

Pasi Intel Kodim 0321/Rohil Lettu Arh Efri Nasution mengaku senang dengan kebersamaan masyarakat desa Sungai Nyamuk, sehingga pekerjaan bisa lebih cepat rampung dari waktu yang ditetapkan.

“Melalui program TMMD ini, masyarakat telah menunjukkan peran serta dan kekompakannya dalam mendukung kegiatan TNI, ini adalah salah satu bhakti kita kepada Negara NKRI yang kita cintai ini,” papar Efri Nasution.

Kegiatan fisik Pembangunan Mushola Nurul Hidayah desa Sungai Nyamuk termasuk dalam sasaran 4 (empat) dari 6 Pembangunan infrastruktur pada program TMMD Kodim 0321/Rohil itu, progres realisasinya sudah mendekati 65 persen. (MG)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *