Masyarakat Antusias Ikuti Penyuluhan Satgas TMMD

  • Whatsapp

PEKAITAN, wartapesisir.com) – Bekerja sama dengan instansi pemerintah terkait,  Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0321/Rohil tahun 2019, melakukan Penyuluhan Pertanian dan Pencegahan Karhutla didesa Suak Air Hitam dan desa Sungai Besar Kecamatan Pekaitan Rohil (17/7/2019).

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Pasi Teritorial (Pasi Ter) Kapten Arh. Jemirianto didampingi Babinsa Koramil 01/Bangko Sertu Harsono, pihak Dinas Pertanian Rohil, unsur BPBD Rohil, dan para staf Teritorial dilingkungan Kodim 0321/Rohil.

Acara dihadiri oleh Penghulu Suak Air Hitam Edi Hasan, Penghulu Sungai Besar Antok Sutomo, jajaran Perangka Desa di dua desa tersebut dan sejumlah Tokoh masyarakat setempat juga terlihat hadir.

“Acara berjalan lancar, masyarakat memperlihatkan antusiasme yang tinggi tehadap kegiatan ini” kata Kapten Jemirianto melalui rilis TMMD Kodim 0321/Rohil.

Di ketahui, Pekaitan adalah salah satu kecamatan di Rohil yang memiliki lahan pertanian produktif tanaman padi. Tiap tahunnya kecamatan ini bisa menghasilkan ribuan ton beras (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *