Serma Sunarno Anjangsana ke Pondok Petani Karet

  • Whatsapp

KAMPAR (Wartapesisir. Com) – Satuan Tugas TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0313/ KPR yang tergabung dari berbagai satuan di jajaran Korem 031/ Wirabima terus berupaya keras untuk mencapai target kegiatan fisik maupun nonfisik.

Disela sela kegiatan  padat itu,  satgas TMMD selalu membagi waktu  untuk bersilaturahmi dan beradaptasi dengan masyarakat di lingkungan desa Balung baik itu unsur pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan anak anak pun tak luput dari rangkulan TNI.

Kali ini Silahturahmi dilakukan oleh Serma Sumarno satgas TMMD Kodim 0313/KPR dengan menyambangi kediaman Haris Efendi Manurung (48) tahun warga Desa Balung.

Haris berprofesi sebagai petani karet. Ayah lima anak ini sudah menjalani profesi nya sejak 15 tahun  lalu untuk menghidupi kelima orang anak nya.

Serma Sunarno terlihat berbincang hangat dengan Haris diladang milik petani itu. Haris sempat menyampaikan keluhan nya terhadap harga karet saat ini yang dinilainya terlalu rendah.

“Dengan pembangunan akses jalan yang dilakukan TMMD kdidesa kami, semoga berpengaruh terhadap kenaikan harga karet,” kata Haris berharap.

Disamping itu Atas nama petani sekitar, Haris mengucapkan rasa terima kasih dan dukungannya pada program TNI yang dianggapnya respon terhadap kebutuhan petani terhadap pembangunan jalan.

“kami masyarakat sangat mendukung sekali atas adanya program TMMD ke 105 di desa kami ini, Karena dengan adanya program TMMD ini jalan kami menjadi baik dan bagus serta aktivitas kami untuk berkebun dan lain nya jadi lancar dan tidak terhambat ” pungkasnya. (rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.