Meski Berat, Giat Pada Sasaran 1 Berjalan Lancar

  • Whatsapp

ROKAN HILIR (Wartapesisir.Com) –  TNI bersama masyarakat masih menunjukkan semangat tinggi untuk merampungkan pekerjaan Semenisasi jalan Kampung Aman desa Sungai Bakau Kecamatan Sinaboi, Rokan Hilir (Rohil) Kamis, (25/7/1019)

Sudah lebih dua pekan pelaksanaan Kegiatan fisik sasaran satu pada program TMMD Kodim 0321/Rohil 2019 ini telah menunjukkan progres yang memadai.

Diketahui, giat sasaran satu ini berada di lokasi desa yang tergolong Sulit untuk dijangkau karena berada di desa terpencil, Pengangkutan material juga harus dilangsir pakai perahu disertai proses langsir material memakan waktu satu jam.

Meskipun demikian dengan semangat gotong royong yang tinggi disertai prinsip kekompakan yang ditularkan TNI kepada masyarakat, kegiatan Semenisasi jalan Kampung Aman tersebut tetap berjalan lancar.

” TNI dan Masyarakat masih semangat bekerja untuk merampungkan jalan pada sasaran satu ini,” kata Pasi Intel Kodim 0321/Rohil Lettu Arh Efri Nasution melalui rilis grup WhatsApp kamis (25/7/2019).
(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *