Semenisasi Jalan Penghulu Rahmat Hampir Rampung

Rohil, wartapesisir –Satgas TMMD bersama masyarakat terus gesa pelaksanaan pembangunan semenisasi Jalan Penghulu Rahmat di Kepenghuluan Sei Nyamuk, Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Kamis (24/7/2019).

Pada sasaran tiga ini, TNI bersama masyarakat sekitar terus semangat melanjutkan pengecoran semenisasi. Bahkan, pengerjaan nya hampir rampung.

“Untuk hari ini, dengan penuh semangat TNI dan masyarakat setempat kembali lanjutkan pengecoran, dan pengerjaan semenisasi hampir rampung, “kata Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi melalui Pasiter Kapten Arh Jemirianto.

Semenisasi jalan penghulu rahmat dengan sepanjang 178 meter dengan lebar 2,2 meter itu lanjutnya, sangat dibutuhkan masyarakat setempat.

Sehingga, warga begitu antusias dalam ikut serta melakukan pengerjaan secara bergotong royong bersama TNI.

“Jalan ini merupakan akses menuju perumahan masyarakat yang kodisinya sebagian jalan susah dilalui saat musim hujan,”sebutnya.

Sasaran tiga ini juga sebelumnya dikunjungi secara langsung oleh tim Wasev saat berkunjung ke Rohil beberapa waktu lalu.

Jemirianto juga berharap, program TMMD ke 105 Kodim 0321/Rohil ini dapat dinikmati oleh warga sekitar serta menjadikan TNI dan rakyat semakin dekat.

“Kemanunggalan TNI dan rakyat diharapkan semakin terwujud melalui program TMMD ini, “pungkasnya.

Penulis : sagala
Editor : masrul gusti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *