Pemerintah Desa Sepenuhnya Dukung Program TMMD

ROKAN HILIR, (Wartapesisir.Com) – Pemerintah desa Sungai Nyamuk memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan  Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019 yang dilaksanakan Kodim 0321/Rohil.

Dukungan ini ditandai dengan keikutsertaan petinggi petinggi di pemerintahan desa tersebut  turut mengucurkan keringat bekerja keras dengan Satgas TMMD menyelesaikan sebuah bangunan musholla.

Diantara sekelompok para pria berbadan tegap dan masyarakat yang bekerja tak kenal lelah membangun musholla, tampak Sekretaris Desa (Setdes) Sungai Nyamuk Darmastia turut bekerja ketas dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan TNI itu, Jumat (26/7/1019).

Setdes Darmastia terlihat sibuk memindahkan gundukan pasir kegerobak pakai sekop dan mengangkutnya untuk dicampur pakai semen lalu diaduk sebagai bahan plester bangunan.

Sebelumnya pada suatu kesempatan, Datuk penghulu di desa Sungai Nyamuk, Daryamin, juga telah beberapa kali menunjukkan  Bhakti sosialnya turut bekerja memplester bangunan rumah ibadah di desanya itu.

Melalui program TMMD Kodim 0321/Rohil ini, tidak ada lagi jarak antara TNI, masyarakat, dan unsur birokrasi. mereka berbaur dan bekerja sama, dengan penuh semangat saling bahu membahu dalam membangun musholla Nurul Hidayah di desa itu.

“Jerih payah bapak-bapak TNI dan unsur lainnya dalam pengabdian tanpa batas ini tidak ternilai harganya bagi kami, terutama bagi masyarakat desa Sungai Nyamuk,” ucap Penghulu Daryamin belum lama ini. (MG).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *