Sinergitas Program TMMD, Pasi Intel Kodim 0321/Rohil Ngopi Bareng Awak Media

  • Whatsapp

Rohil, wartapesisir – Meski dalam suasana pelaksanaan kegiatan TMMD yang padat, Pasi Intel Kodim 0321/Rohil Lettu Arh Efri Nasution menyempatkan diri melakukan silahturahmi dengan sejumlah insan pers baik wartawan Media cetak, online maupun Televisi, Jumat (26/7/2019) di kafe Unri jalan Mawar Bagansiapiapi.

Pasi Intel Lettu Arh Efri Nasution yang didampingi Junaedi dalam kesempatan itu mengatakan, pihaknya merasa senang bisa bersilaturahmi dengan rekan-rekan wartawan.

Apalagi sebutnya, selama ini hubungan antara Kodim 0321/Rohil dengan insan pers telah terjalin dengan baik. Ditambah lagi dengan kerjasama dalam pemberitaan kegiatan TMMD ke 105 yang saat ini masih berlangsung.

“Hikmah dari silaturahmi ini, adalah menciptakan harmonisasi hubungan yang sudah baik semakin baik dan apabila ada kegiatan tentang kinerja Kodim silahkan untuk dipublikasikan, Kodim Rohil juga membutuhkan kerjasama dengan media khususnya bidang pemberitaan,” kata Pasi Intel Efri Nasution.

Selain itu Lettu Efri Nasution juga mengatakan, bahwa saat ini sedang berlangsung Program kegiatan TMMD ke-105 Kodim 0321/Rohil Tahun Anggaran 2019.

“Bagi rekan rekan media silahkan liput dan publikasikan, kami dengan senang hati selalu siap untuk diwawancarai seputar kegiatan TMMD ini,” kata Pasi Intel yang di kenal ramah ini.

Dalam acara itu di hadiri oleh sejumlah jurnalis cetak, online dan televisi diantaranya, Uspa Sagala (Cakaplah.com), H. Yan Faisal (Surya24.com), Suryadi (Rtv/TVRI), Masrul Gusti (Seribukubah.com), Indra (Posmetro Rohil) Agung Supriyanto (Siaga Online.com) Sofyan (Riau Bernas.com), Rica Candra (Portalbuana.com) serta Sutrisno (gemapesisir.com).

Acara terihat santai jauh dari kesan formal suasana keakraban mewarnai silahturahmi antara Petugas pembela tanah air dengan kuli tinta itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *