Satgas TMMD Kodim Rohil Berkomitmen Seluruh Program Selesai Tepat Waktu.

ROKAN HILIR (Wartapesiair.Com) – Memasuki minggu ke empat puluhan prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 0321/Rohil, pada hari libur tetap melanjutkan kegiatan di Desa Sungai Nyamuk Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). minggu (28/7/2019).

Kegiatan tersebut adalah menuntaskan pembangunan Mushola Nurul Hidayah desa Sungai Nyamuk yang volume fisik nya sudah memasuki tahap finishing.

Di lokasi kegiatan terlihat  Satgas TMMD mengangkut tanah lalu menimbun dan meratakan median halaman rumah ibadah umat muslim itu.

Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi SIP melalui Pasi Intel Lettu Arh Efri Nasution SE mengatakan,

“personil satgas TMMD tetap bekerja seperti biasanya tidak ada kata libur sesuai dengan komitmen demi kebutuhan masyarakat dan membangun desa,tetap semangat,karena Kita mengemban amanah Rakyat sebagai bentuk pengabdian ,” sebut Efri Nasution melalui rilis WA nya.

Sebagai pelaksana program TMMD ke-105 tahun  Anggaran 2019 Kodim Rohil sudah berkomitmen untuk menuntaskan seluruh pekerjaan tepat pada waktu yang telah ditentukan  tanpa ada kekurangan.

“Inilah wujud Kemanunggalan TNI kepada rakyat, tugas mulia yang diamanahkan dalam program TMMD bertujuan dalam mempercepat pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan desa tertinggal,” beber Efri Nasution. (MG)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *