TNI Gelar Giat Goro dan Silahturrahim

SINABOI (Wartapesisir.Com) – Kekompakan dan keakraban antara TNI bersama masyarakat di wilayah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) sangat terasa. Hal ini terlihat jelas ketika Satgas bersama-sama dengan masyarakat melaksankan gotong royong membersihkan lingkungan mesjid di Kampung Aman Minggu (28/7/2019).

”Nilai gotong royong sangat dirasakan ketika kita bersama-sama melaksanakan suatu tugas. Kita harapkan, jika lingkungan mesjid ini sudah bersih warga kita kedepan nya bisa lebih Khusuk melaksanakan ibadah,” kata Edi warga setempat.

Kegiatan ini dilaksankan bersama warga sekitar Mesjid, sekalian sarana silahturahmi dalam kehidupan bermasyarakat dan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat .

Di tempat yang sama salah seorang pengurus Mesjid sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Babinsa Korami dan masyarakat yang bekerja dalam kegiatan goro ini.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak-bapak TNI dan masyarakat yang telah bekerja sama untuk ikut peduli terhadap lingkungan diperkarangan mesjid ini,” ucap pengurus mesjid itu. (Rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *