Penuh Perjuangan, Jalan Kampung Aman Masuki Tahap Finishing

  • Whatsapp

Rohil, Wartapesisir — Masyarakat Kampung Aman, Desa Sungai Bakau, Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) sangat merasa senang dengan adanya program TMMD ke 105 yang di motori Kodim 0321/Rohil, Selasa (30/7/2019).

Program pembangunan fisik dalam bentuk semenisasi dengan panjang 251 meter tersebut, sangat dinantikan warga kampung aman selama ini.

Dimana, jalan yang dibangun TNI dan masyarakat ini merupakan akses vital yang dilalui setiap harinya oleh warga sekitar dalam mengangkut hasil pertanian.

Usai letih bekerja, TNI dan masyarakat berkumpul dan beristirahat bersama. Masyarakat setempat juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI.

“Jika tidak ada program TMMD ini, mungkin ntah samapi kapan jalan kami ini akan dibangun. Berkat kerja keras bapak-bapak TNI yang dibantu warga kami, kini pengerjaan jalan sudah hampir selesai, “katanya.

Selama ini sebut warga kampung aman, mereka sangat merasa kesulitan dalam mengeluarkan hasil pertanian mereka. Sebab, jika hujan melanda jalan tersebut akan sangat sulit dilalui karena licin dan berlumpur.

Padahal sebutnya, hasil pertanian warga dalam bentuk tanaman keladi sangat lah besar diwilyah tersebut. Bahkan telah menjadi tanaman pokok dan sumber mata pencaharian warga.

Dengan dibangun nya jalan tambahnya, tentu akan memudahkan masyarakat dalam mengangkut hasil pertanian.

Masyarakat juga saat ini sangat merasa senang. Dimana, hanya tinggal menghitung hari, jalan yang didambakan akan dapat dilalui.

Penulis : sagala

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *