Kepala Dusun Raja Bejamu Turut Bersinergi Bersama TNI

  • Whatsapp

Rohil, Wartapesisir – Pengerjaan semenisasi jalan Beko di Raja Bejamu, Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) terus digesa Satgas TMMD bersama masyarakat, Rabu (31/7/2019).

Pengerjaan semenisasi sasaran 2 tersebut saat ini progres nya hanya tinggal finishing. Yakni pada tahapan penyiraman cairan aspal.

Dalam pembangunan nya, seluruh elemen masyarakat yang ada disekitar titik pembangunan selama ini saling bahu membahu membantu TNI.

Sama seperti halnya hari ini, Kepala Dusun setempat Soleh, secara langsung turut serta bersama TNI dan masyarakat melaksanakan penyiraman aspal.

“Dengan dibantu pak kepala dusun, TNI dan warga hari ini melaksanakan penyiraman aspal,”kata Dandim 0321 Rohil Letkol Didik Efendi melalui Pasi Intel Lettu Arh E Nasution

Efri Nasution menambahkan, dengan semangat penuh dan kekompakan, TNI dan masyarakat setiap hari bahu membahu dalam pengerjaan pembangunan semenisasi.

“Dengan kekompakan TNI serta masayarakat, pengerjaan pembangunan semenisasi jalan hampir rampung, “paparnya.

Semenisasi Jalan Beko tersebut lanjutnya, merupakan jalan yang sangat dibutuhkan masyarakat selama ini.

“Sehingga masyarakat setempat sangat antusias membantu TNI. Dan alhamdulillah dengan kekompakan tersebut menghasilkan pekerjaan yang memuaskan, “pungkasnya.

Penulis : sagala
Editor : masrul gusti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *