Program TMMD Utamakan Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat

  • Whatsapp

ROKAN HILIR (Warta Pesisir.Com) — Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) hanya tinggal beberapa hari lagi.

Hampir seluruh kegiatan fisik di enam sasaran telah mencapai 100 persen dan hanya tinggal tahap penyelesaian.

Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Efendi mengaku sangat bersukur dengan pelaksanaan program TMMD yang hingga saat ini berjalan dengan baik tanpa mendapat kendala yang berarti.

Namun, Dandim menyebutkan bahwa, tujuan dari program TMMD bukan hanya membangun sarana dan prasarana semata. Namun lebih mengedepankan terbentuknya kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

Hal ini disampaikan Dandim saat mendampingi kegiatan bagi bagi makan siang oleh Persit Kartika Chandra Kirana LXXVI Kodim 0321/Rohil, di masjid Jamik desa Labuhan Tangga Kecil, sekaligus melaksanakan sholat Jumat di masjid tersebut, Jumat (2/8/2019) siang

“Program TMMD itu sebenarnya lebih mengedepankan kemanunggalan TNI dengan rakyat, “katanya.

Kemanunggalan yang dimaksud lanjut Dandim, bagaimana dalam setiap pelaksanaan pekerjaan kebersamaan dan kekompakan antara TNI dan masyarakat selalu terjaga.

“Syukur alhamdulillah antusiasme masyarakat juga luar biasa untuk ikut bergotong royong menyelesaikan setiap sasaran,”sebutnya.

Dandim juga menerangkan, dari seluruh pembangunan fisik yang ada, secara keseluruhan hanya tinggal finishing.

“Dari enam sasaran yang kita kerjakan mungkin paling lambat minggu sudah clear, semuanya sudah seratus persen tinggal finishing saja,”pungkasnya. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *