Masyarakat Sungai Nyamuk : Terimakasih TNI

  • Whatsapp

Rohil, Wartapesisir — Musholla Nurul Hidayah yang berada di Kepenghuluan Sungai Nyamuk, Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) telah bisa dipergunakan masyarakat setempat.

Musholla Nurul Hidayah ini juga tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga sekitar. Dimana, peresmian musholla langsung dilakukan oleh Kasrem 031/WB Kolonel Inf Asep Nugraha beberapa waktu lalu.

Selain itu, pembangunan musholla ini juga menyimpan berbagai kenangan antara Satgas TMMD serta masyarakat yang saling bahu membahu selama satu bulan lebih dalam menbangun musholla.

Tokoh masyarakat Sinaboi, H Inkay mewakili warga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran TNI yang telah bersusah payah dalam membangun musholla yang selama ini merupakan tempat warga dalam melaksanakan ibadah lima waktu.

H Inkay juga menjelaskan, sebelum dibangun melalui program TMMD ke 105 Kodim 0321 Rokan Hilir, kondisi musholla nurul hidayah sangat lah memprihatinkan. Dimana, musholla yang sebelumnya terbuat dari papan telah lapuk termakan usia.

“Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada TNI, kami tidak dapat membalas jasa bapak-bapak, semoga allah yang akan membalas nya, “katanya.

Sementara itu, Kasrem Letkol Inf Asep Nugraha dihadapan masyarakat menyebutkan bahwa, dibangun dan diresmikan nya musholla nurul hidayah merupakan anugerah dari Allah SWT yang harus di syukuri.

Dengan diresmikannya Mushola ini sebutnya, sekaligus nenandai berakhirnya kegiatan Satgas TMMD Ke 105 tahun 2019.

“Ini bukti bahwa Pemda dan TNI mempunyai komitmen tidak hanya meningkatkan kehidupan ekonomi masyarakat, tetapi menjamin kehidupan beragama yang barokah,”tegasnya.

Kasrem juga berpesan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga musholla yang telah dibangun serta memakmurkan nya.

Penulis : sagala
Editor : masrul gusti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *