Cegah Corona, Kodim 0321/Rohil Berikan Anti Septik Pada Jamaah Sholat Jumat

Rohil (wartapesisir) — Ditengah merebaknya wabah Virus Corona, Warga Rokan Hilir (Rohil), khususnya Kecamatan Bangko tetap melaksanakan Sholat Jumat seperti biasanya.

Guna melakukan pencegahan wabah tertular virus Corona kepada seluruh lapisan masyarakat di Rohil, Kodim 0321/Rohil melalui para Babinsa memberikan anti septik kepada para jamaah yang ingin melaksanakan sholat Jumat, Jumat (20/3/2020).

Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP. M.I.Pol melalui Pasiter Kapten Jemiryanto mengatakan, pemberian antis septik pencegahan corona tersebut dilaksanakan di empat Masjid yang ada di Kecamatan Bangko.

Adapun ke empat masjid tersebut yakni, Masjid Agung, Masjid Raya, Masjid Dakwah serta Masjid Khairunnas.

“Antiseptik ini untuk mencegah penyebaran virus Corona sejak dini,” kata Kapten Jimmi.

Kegiatan pemberian antiseptik hand sanitizer ini tambahnya, sebagai bentuk kepedulian dan Pencegahan yang dilaksanakan Kodim 0321/Rohil dalam menekan penularan virus corona yang saat ini telah memasuki wilayah Riau.

Pemberian anti septik katanya lagi, akan terus dilakukan pihaknya hingga virus Corona benar-benar hilang di Indonesia.

Selain memberikan pencegahan kepada para jamaah sholat Jum’at, di jajaran Kodim sendiri secara aktif melakukan pencegahan dengan pemberian anti septik kepada setiap anggota sebelum melakukan aktifitas.

Penulis : sagala

Pos terkait