Cegah Penyebaran Virus, Koramil Pasang Spanduk Himbauan Gunakan Masker

Rohil (wartapesisir) —Virus covid 19 dapat menyerang siapa saja terhadap manusia tidak memandang usia tua atau muda dan tidak memandang derajat status sosial manusia.

Untuk mencegah penularan dari virus terbut, anggota Koramil 05/Rimba Melintang yang dipimpin Pelda Samsul Azhar memasang spanduk himbauan kepada seluruh masyarakat agar menggunakan masker saat keluar rumah, Minggu (12/4/2020).

Himbauan tersebut, ditujukan kepada orang banyak, karena spanduk himbauan tersebut dipasang disalah satu rumah makan yang terletak di Jalan Lintas Riau-Sumut, Balam km 19 Kepenghuluan Bangko Sempurna, Kecamatan Bangko Pusako, Rokan Hilir (Rohil).

Danramil 05/RM Kapten Czi A Panjaitan melalui Batituud Pelda Samsul Azhar mengatakan, dipilih nya lokasi tersebut dikarenakan rumah makan tersebut menjadi tempat persinggahan baik masyarakat setempat maupun masyarakat jauh yang sedang melintas dan singgah untuk melaksanakan istirahat dan makan.

“Kita sebagai manusia hanya dapat berdo’a dan berusaha agar virus ini tidak menyerang kita dan wabah ini segera usai dari bumi ini,”katanya.

Samsul Azhar juga berpesan kepada masyarakat agar bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Corona dengan mematuhi anjuran Pemerintah dan pihak kesehatan.

Pos terkait