Dampingi Pembagian Masker, Ini Himbauan Binmas Polsek Bangko

LABUHAN TANGGA BARU, seribukubah.com – Dalam rangka memutuskan mata rantai penularan Corona Virus Desaese 2019 (Covid-19), Pemerintah Kepenghuluan (Pemkep) Labuhan Tangga Baru (LTB), kec. Bangko, Rohil, menggelar kegiatan bagi-bagi masker khususnya untuk masyarakat setempat, Selasa (21/4/2020).

Kegiatan pembagian itu dilakukan secara door-to-door oleh jajaran pemerintah LTB, dengan didampingi Kapolsek Bangko yang diwakili oleh Kanit Binmas, Aiptu Aripin, Bhabinkamtibmas Labuhan Tangga Baru, Bripka Syahrudin, Ka.Pustu Tuty Haryati, Setdes LTB, Yanti, dan para Kadus serta unsur bawahannya juga turut menyertai.

Ada sekitar 1.500 lembar masker yang dibagikan oleh aparatur negara ini seraya memberikan himbauan-himbauan kapada warga yakni, apabila keluar rumah diwajibkan menggunakan masker sebagai Salah satu bentuk upaya pencegahan penularan virus corona (Covid-19) di kep. Lab. Tangga Baru.

“Kepada warga agar selalu menjaga kebersihan linkungan rumah, jaga kesehatan mencuci tangan dengan air menggunakan sabun atau obat antiseptik, serta mengkonsumsi Vitamin dan makanan yg bergizi. Hindari tempat keramaian dan sebaiknya berdiam dirumah masing-masing,” Kanit Binmas kata Aripin

Selanjutnya Aripin menegaskan agar tidak berpergian keluar kota jika tidak mendesak, ” dan bagi masyarakat jangan menimbun makanan, Sembako, obat obatan dan alat medis sehingga tidak membuat masyarakat panik,” imbaunya. (Lursam/rilis)

Pos terkait