Babinsa Dan Aparat Kepenghuluan Laksanakan Penyemprotan cairan Desinfektan

Rohil (wartapesisir) — Untuk memutus penyebaran virus covid 19 agar tidak menjadi menyebar, Babinsa Koramil 05/Rimba Melintang Koptu Devri Hardian bersama Datuk Penghulu Ali Muksin Nasution melaksnakan penyemprotan cairan desinfektan di Kepenghuluan Bangko Mas Raya, Kecamatan Bangko Pusako, Rokan Hilir (Rohil), Jumat (24/4/2020).

Dibantu dengan karyawan perusahaan dari PT.Gunung Mas Raya mereka melakukan penyemprotan dengan sasaran rumah ibadah dan rumah tempat tinggal masyarakat yang ada di Kepenghuluan tersebut.

“Penyemprotan cairan desinfektan ini dilakukan untuk yang kedua kalinya di kepenghuluan tersebut,”kata Danramil 05/RM Kapten Czi A Panjaitan melalui Batituud Pelda Samsul Azhar.

Rumah ibadah yang menjadi target dari penyemprotan tersebut lanjutnya, diantaranya Masjid Al-Husna, Masjid Al-Hidayah, Masjid At’taufiq dan gereja Okuimene Kepenghuluan Bangko Mas Raya Kecamatan Bangko Pusako.

Upaya ini tambahnya, dilakukan dimana rumah ibadah masih dilakukan aktifitas pelaksanaan ibadah oleh sebahagian masyarakat, walaupun telah ada himbauan dari pemerintah untuk melaksanakan kegiatan ibadah dari rumah masing-masing.

Pos terkait