Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas dan Aparat Kepenghuluan Serahkan Masker dan APD

  • Whatsapp

Rohil (wartapesisir) — Bencana nasional yang tengah melanda negri saat ini yakni covid 19 sangat berpengaruh sekali terhadap perekonomian masyarakat juga pendidikan anak-anak sekolah yang mengharuskan sistem belajar dari rumah karena wabah tersebut.

Babinsa Koramil 05/Rimba Melintang Serda A Purba bersama Bhabinkamtibmas Polsek Rimba Melintang Bripka Nasri dan aparat kepenghulu menyerahkan masker kepada masyarakat di Kepenghuluan Teluk Pulau Hulu, Kecamatan Rimba Melintang, Rokan Hilir (Rohil), Kamis (30/4/2020).

Danramil 05/RM Kapten Czi A Panjaitan melalui Batituud Pelda Samsul Azhar mengatakan, selain memberikan masker, pihak kepenghuluan juga menyerahkan APD serta alat semprot beserta cairannya kepada tim relawan gerak cepat gugus tugas peduli covid 19 yang akan melaksanakan penyemprotan cairan desifektan di wilayah tersebut.

“Yang mana para relawan nantinya akan secara rutin dan berkala melakukan penyemprotan cairan desinfektan,”katanya.

Adapun sasaran penyemprotan lanjutnya, adalah rumah ibadah dan rumah-rumah masyarakat padat penduduk untuk menghengtikan penyebaran virus covid 19.

“Pembelian seluruh peralatan dan perlengkapan tersebut yang dibagikan kepada masyarkat dan diserahkan kepada relawan bersumber dari dana Desa yang telah dianggarkan untuk penanganan covid 19,”pungkasnya.

Pos terkait