Gugus Tugas Covid-19 Rohil Bagikan Ratusan Nasi Kotak Dan Takjil Kepada masyarakat Kurang Mampu

  • Whatsapp

Rohil (wartapesisir) — Tim gugus tugas Covid-19, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) bagikan ratusan nasi kotak serta takjil kepada masyarakat kurang mampu, Sabtu (2/5/2020).

Pembagian ratusan nasi kotak dan takjil tersebut merupakan kegiatan rutin yang akan dilaksanakan dapur umum tim gugus Covid-19 yang dimulai dari tanggal 1 Mei hingga 28 mei 2020 mendatang.

Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP M I Pol mengatakan bahwa nasi kotak yang akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu tersebut ada sebanyak 250 kotak nasi serta takjil sebanyak 250 Kotak setiap hari.

Nasi kotak dan takjil sebutnya, dimasak secara langsung oleh tim dapur umum gugus tugas dari personel Kodim 0321, Tagana Pemda Rohil, ibu2 Persit dan kedeoannakan dibantu oleh relawan. Dapur umum didirikan di depan Kantor Dinas Sosial, Batu Enam, Bagansiapiapi.

“Kegiatan pembagian nasi kotak dan takjil ini akan kita laksanakan secara rutin sampai menjelang hari Raya Idul Fitri,”katanya.

Penerima nasi kotak dan takjil lanjutnya, merupakan warga kurang mampu yang akan di antarkan secara langsung oleh tim ke rumah warga dari pintu ke pintu.

“Dan ini bukan hanya kita laksanakan di Bagansiapiapi saja, akan tetapi akan menyasar ke berbagai daerah,”terangnya.

Dengan pembagian nasi kotak dan takjil ini tambahnya, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Apalagi, dimasa wabah pandemi virus Corona yang tengah melanda saat ini.

Saat menerima nasi kotak dan takjil, masyarakat tampak mengucapkan terimakasih kepada tim dan berharap wabah yang melanda segera berakhir.

Penulis : sagala

Bagikan Halaman Ini :

Pos terkait