Upika Kecamatan Bangko Pusako Bagikan Takjil kepada Warga Kurang Mampu

Rohil (wartapesisir) —Berbagi rezeki kepada masyarakat kurang mampu dan membutuhkan merupakan salah satu ladang pahala bagi manusia untuk bekal kelak di akhirat. Apalagi sedekah tersebut dilaksanakan pada hari jum’at dan pada bulan ramadhan.

Upika Kecamatan Bangko Pusako yakni Danramil Kapten Czi A.Panjaitan beserta anggota, Camat Bapak H.Bakhori dan Kapolsek yang diwakili Bhabinkamtibmas Brigadir Arif membagikan takjil kepada masyarakat.

Pembagian sebanyak 500 cup takjil tersebut dilaksanakan di dua tempat. Yakni, kepada masyarakat di Kelurahan Bangko Kanan dan Kepenghuluan Sei Menasib Kecamatan Bangko Pusako, Rokan Hilir (Rohil).

Danramil 05/RM Kapten Czi A Panjaitan melalui Batituud Pelda Samsul Azhar, Sabtu (2/5/2020) mengatakan, pemberian takjil kepada warga kurang mampu selain dilaksanakan pada bulan ramadhan juga sebagai bentuk perhatian dari Upika kepada masyarakat dalam menghadapi musibah yang sekarang mewabah yakni virus covid 19.

“Diharapkan dengan musibah yang saat ini sedang melanda negri, masyarakat tetap selalu waspada sertu patuh terhadap apa yang telah menjadi himbauan pemerintah untuk tidak terlalu banyak melaksanakan aktifitas di luar rumah,”katanya.

Samsul Azhar menambahkan, apabila memang benar-benar harus keluar rumah untuk bekerja mencari nafkah atau urusan lain yang memang perlu tetap gunakan masker sebagai pelindung diri untuk menghindari penularan wabah covid 19.

Pos terkait