Danramil Bersama Camat dan Penghulu Beri Himbauan Kepada Pengunjung dan Pemilik Usaha

  • Whatsapp

Rohil (wartapesisir) —Masa pademi covid 19 saat ini masih berstatus siaga dan belum ada pencabutan tentang status siaga tersebut hingga saat ini.

Himbauan dan arahan untuk pencegahan penyebaran virus covid 19 telah disosialisasikan ke masyarakat melalui Kepenghuluan sampai dengan ke tingkat RT.

Namun, masih saja tetap tidak dilaksanakan oleh sebahagian masyarakat kita dan masih saja ada yang membandel tetap melanggarnya.

Untuk itu, Danramil 05/Rimba Melintang Kapten Czi A.Panjaitan bersama Camat Bangko Pusako H.Bakhori melaksanakan patroli malam penertiban masyarakat ke warung-warung dan lesehan di Kepenghuluan Bangko Sempurna, Kecamatan Bangko Pusako, Rokan Hilir (Rohil).

“Saat patroli hasilnya masih ditemukan anak-anak muda yang berbelanja dan nongkrong di warung tanpa menggunakan masker,”kata Danramil melalui Batituud Pelda Samsul Azhar, Minggu (10/5/2020).

Saat itu juga sebutnya, Danramil dan Camat menegur serta memberi arahan kepada para pengunjung dan pemilik usaha.

“Saat masih pademi covid 19 ini agar sementara waktu menyampaikan kepada para pembeli berbelanja untuk dibawa pulang dan setiap keluar rumah agar menggunakan masker,”pungkasnya.

Pos terkait