Bentuk Kepedulian, Kejari Rohil Dan IAD Bagikan Ratusan Paket Sembako

  • Whatsapp

Rohil (wartapesisir) –-Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) gelar bakti sosial dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, Senin (11/5/2020).

Pembagian sembako tersebut langsung di pimpin Kajari Rohil Gaos Wicaksono SH MH yang di dampingi Kasi Intel Dian Affandi Panjaitan, Kasi Pidsus Herlina Samosir SH MH serta para Kasi lainnya dan IAD.

Kajari Rohil bersama rombongan juga secara langsung memberikan bantuan dengan mendatangi rumah warga yang kurang mampu yang ada di Kepenghuluan bagan punak pesisir, Kecamatan Bangko.

Kajari mengatakan, pembagian sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat kurang mampu dan merupakan aksi peduli Kejagung RI. Apalagi dimasa pandemi virus Corona yang tengah melanda saat ini.

“Kegiatan yang digelar ini merupakan bagian dari aksi Kejaksaan RI Peduli yang digagas Pimpinan Kejaksaan Agung yang bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19,”katanya.

Sembako yang dibagikan lanjutnya, berupa beras, telor, minyak makan serta mie instan dengan total sebanyak 100 paket.

Gaos Wicaksono juga menyebutkan, berbagai kegiatan sosial dalam melawan Covid-19 juga sudah dilaksanakan pihaknya sebelumnya. Seperti pembagian masker maupun pembuatan tempat cuci tangan di fasilitas umum.

“Kami berharap apa yang kami lakukan dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat terdampak covid 19 setidak-tidaknya dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak covid 19 ini,”pungkasnya.

Pos terkait