Peringati Hari Dokter ke 112, IDI Rohil Berikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Rohil (wartapesisir) –– Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) gelar bakti sosial dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat, Rabu (20/5/2020).

Ketua IDI Rohil dr Suratmin mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut dalam rangka memperingati hari dokter ke 112 yang secara serentak dilaksanakan hari ini.

“Ini merupakan dalam rangka peringatan hari dokter ke 112. Melihat kondisi yang saat ini tengah dilanda pandemi Covid-19, maka kami berinisiatif menggelar bakti sosial,”kata Suratmin.

Ia menjelaskan, kegiatan bakti sosial dilaksanakan di enam lokasi berbeda dengan paket sembako sebanyak 300. Selain itu katanya, juga dilakukan pemberian sembako kepada dua panti asuhan.

“Paket sembako ini merupakan hasil sumbangan dari seluruh dokter yang ada di Rohil,”paparnya.

Suratmin berharap, dengan dilaksanakannya pembagian sembako tersebut dapat membantu masyarakat. Apalagi dalam masa pandemi Covid-19 saat ini dan menjelang idul fitri.

Ia juga meminta doa masyarakat agar para doktee yang ada di Kabupaten Rohil khusus nya agar senantiasa diberikan kesehatan agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pos terkait