Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 Meningkat, Gubri Apresiasi Kerja Tenaga Kesehatan

Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengapresiasi kinerja tenaga kesehatan yang bekerja siang malam menangani pasien Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Bumi Lancang Kuning.

Atas kinerja keras tenaga kesehatan tersebut, saat ini angka kesembuhan pasien Covid-19 di Riau di atas 83 persen atau nomor dua tertinggi di Indonesia setelah provinsi Aceh.

“Saya sangat apresiasi kerja tenaga kesehatan di Riau. Mereka bekerja siang malam menangani pasien Covid-19. Bahkan lebaran pun mereka tetap bekerja,” ungkap Gubri Syamsuar.

Lebih lanjut Gubri mengatakan, atas kerja keras tenaga kesehatan saat ini angka kesembuhan pasien positif Covid-19 terus meningkat setiap hari.

“Alhamdulillah angka kesembuhan pasien Covid-19 di provinsi Riau sebesar 83 persen lebih. Dari 117 kasus, 99 sembuh dan 12 masih dirawat dan 6 pasien meninggal dunia. Ini patut kita hargai,” ungkapnya lagi.

“Tapi kita tidak boleh lengah, kita harus terus waspada dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin agar terhindar dari Covid-19. Mudah-mudahan di Riau tidak ada tambahan kasus lagi,” cakapnya.

Sumber : cakaplah

Pos terkait