Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas dan Aparat Kepenghuluan Kembali Himbau Pengunjung Pasar

  • Whatsapp

Rohil (wartapesisir) —Setelah diberlakukannya new normal untuk Kabupaten Roka Hilir, perlu kerja keras dari aparat pemerintah, TNI dan Polri untuk melaksanakan himbauan dan penindakan kepada masyarakat tentang aturan kegiatan new normal.

Sosialisasi yang secara terus-menerus disampaikan kepada seluruh elemen masyarakat agar selalu mematuhi prosedur kesehatan untuk mencegah penyebaran penuralan virus covid 19.

Babinsa Koramil 05/Rimba Melintang Serma Yuari Amri dan rekan-rekan bersama anggota Polsek Bangko Pusako yang dipimpin Aiptu Samsul dan aparat Kepenghuluan yang dipimpin Penghulu Bapak Joni Limbong melaksanakan himbauan kepada masyarakat yang berkunjung ke pasar tradisional di Kepenghuluan Bangko Lestari Kecamatan Bangko Pusako, Jumat (5/6/2020).

“Himbuan yang disampaikan kepada masyakarat agar dalam melaksanakan aktifitas kesehariannya dengan disiplin serta menjalankan protokol kesehatan dalam masa new normal ini,”kata Danramil 05/RM Kapten Czi A Panjaitan melalui Batituud Pelda Samsul Azhar.

Beberapa kegiatan protokol kesehatan yang harus dipatuhi yakni, menjaga jarak aman fisik antara 1 sampai 2 meter, gunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun atau sanitizer dan hindari kerumunan massa.

‘Diharapkan kepada seluruh masyarakat dapat memahami pemberlakuan kegiatan new normal tersebut demi keselamatan orang banyak terutama keluarga agar terhindar dari wabah virus covid 19,”pungkasnya.

Pos terkait