Sambut HUT Bhayangkara Dan HUTKodam I/BB, Bupati Rohil Bersama Forkopimda Laksanakan Goro

Rohil (wartapesisir) –Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 74 serta HUT Kodam I/BB ke 70, Bupati Rokan Hilir (Rohil) bersama Forkopimda laksanakan gotong royong bersih lingkungan, Minggu (7/6/2020).

Kegiatan gotong royong kali ini dilaksanakan di Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir, Kecamatan Bangko. Adapun goro yang dilakukan berupa pembersih parit serta pengecatan rumah warga.

Seluruh masyarakat dan personil baik TNI maupun Polri tampak saling bahu membahu dalam melakukan pembersihan maupun pengecatan rumah warga.

Bupati Rohil H Suyatno kepada awak media mengatakan, kegiatan bersih lingkungan tersebut dilakukan secara kompak antara pemerintah daerah dan Forkopimda

“Hari ini kita langsung turun bersama Kapolres, Dandim dan Kajari. Kegiatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara dan HUT Kodam,”katanya.

Bupati menyebutkan, lokasi yang dijadikan tempat gotong royong tersebut akan dijadikan percontohan dalam menciptakan suasana masyarakat yang tertib aman dan nyaman.

“Dengan adanya turun bersmaa ini kita menunjukkan kepada masyarat bahwa tidak ada pilih kasih maupun penilaian buruk dan baik, semua sama,”paparnya.

Bupati juga menerima berbagai keluhan masyarakat seperti kondisi sampah yang menumpuk serta beberapa ruas jalan yang harus di perbaiki.

Dengan adanya keluhan masyarakat tersebut, Bupati langsung memerintahkan Dinas terkait untuk menyelesaikan keluhan warga.

“Intinya bagaimana Rohil ini kita cipatakan masyarakat nya merasa aman dan nyaman,”pungkas Bupati.

Kegiatan bersih kampung tersebut tampak dihadiri Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, Kajari Rohil Gaos Wicaksono, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi serta berbagai unsur lainnya.

Pos terkait