Koramil dan Persit Hadiri Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke-70 Kodam I/BB

Rohil (wartapesisir) — Kegiatan amal berbagi kepada sesama dan yang membutuhkan tidak hanya merupakan bentuk benda ataupun uang tetapi ada sisi lain yang sifatnya untuk kemanusian.

Bantuan sosial tersebut diantaranya sumbangan darah dengan cara mendonorkannya kepada yang membutuhkan ataupun ke Palang Merah Indonesia (PMI).

Batituud Koramil 05/Rimba Melintang Pelda Samsul Azhar dan rekan-rekan beserta anggota Persit Ranting 6 Koramil 05/Rimba Melintang mengikuti kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka hari ulang tahun ke-70 yang dilaksanakan di Hotel Bintang Mulia Bagan Batu, Senin (8/6/2020).

Danramil 05/RM Kapten Czi A Panjaitan melalui Batituud Pelda Samsul Azhar mengatakan, donor darah tersebut bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Rohil dan Perhimpunan Donor Darah Indonesia yang diketuai oleh Siswaja Muljadi sehingga pelaksanaan bakti sosial donor darah tersebut dapat terlaksana.

“Para pendonor yang terdiri dari TNI, Polri, Persit dan ormas kepemudaan dan masyarakat yang berada di Bagan Batu,”katanya.

Samsul Azhar menambahkan, kegiatan sosial donor darah ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang dilaksanakan Kodim 0321/Rohil dalam rangka HUT Kodam I/BB ke 70.

Berbagai kegiatan lainnya juga akan dilaksanakan. baik kegiatan sosial maupun berbagai kegiatan lainnya.

Pos terkait