Terapkan New Normal, Danramil Bersama Kapolsek dan Camat Himbau Pengunjung Pasar

  • Whatsapp

Rohil (wartapesisir) —Setelah diberlakukannya new normal untuk Kabupaten Roka Hilir, perlu kerja keras dari aparat pemerintah, TNI dan Polri untuk melaksanakan himbauan dan penindakan kepada masyarakat tentang aturan kegiatan new normal.

Danramil 05/RM Kapten Czi A Panjaitan bersama Kapolsek Bangko Pusako AKP K.Sirait SH, Camat Bangko Pusako H Bukhori dan Tim Medis Puskesmas Bangko Jaya yang dipimpin Kapus drg Jhon Efendi melaksanakan himbauan New Normal penegakan disiplin protokol Covid 19, Selasa (9/6/2020).

Himbauan dan penegakan kali ini dilaksanakan di pasar tradisional Jalan Lintas Riau-Sumut, Kepenghuluan Pematang Ibul, Kecamatan Bangko Pusako, Rokan Hilir (Rohil).

“Himbuan yang disampaikan kepada masyakarat dan seluruh warga khususnya yang berdomisili di Kabupaten Rokan Hilir agar dalam melaksanakan aktifitas kesehariannya dengan disiplin serta menjalankan protokol kesehatan dalam masa new normal ini,”kata Danramil 05/RM Kapten Czi A Panjaitan melalui Batituud Pelda Samsul Azhar.

Beberapa kegiatan protokol kesehatan yang harus dipatuhi lanjutnya, diantaranya menjaga jarak aman fisik antara 1 sampai 2 meter, gunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun atau sanitizer dan hindari kerumunan massa.

“Diharapkan kepada seluruh masyarakat dapat memahami pemberlakuan kegiatan new normal tersebut demi keselamatan orang banyak terutama keluarga agar terhindar dari wabah virus covid 19,”pungkasnya.

Pos terkait