Hari Ini, Siswa SD dan SMP Rokan Hilir Terima Raport

Penerimaan raport kenaikan kelas siswa untuk tingkat SD/MI dan SMP/MTs di Kabupaten Rokan Hilir  dilaksanakan pada hari ini. Demikian hal ini dijelaskan oleh Kadisdikbud Rohil HM Nurhidayat,SH,MH kepada journalis indonesiasatu.co.id di Bagansiapiapi melalui media perpesanan WhatsApps, Sabtu (20/06/2020)

“Untuk pembagian Laporan Hasil Penilaian Pendidikan untuk SMP/MTs dan SD/MI pada hari ini, Sabtu tanggal 20 Juni 2020,”tuturnya.

Diharapkan kepada sekolah menerapkan aturan protokol kesehatan agar tidak terjadi berkumpul di satu tempat. Oleh sebab itu, kata ia mengharapkan pihak sekolah dalam pembagian raport siswa diterapkan dengan pembagian pergelombang.

“Jangan ada ramai-ramai berkumpul jadi dengan sistem giliran. Orang tua murid datang langsung kekelas dan raport dibagikan langsung orang tua pulang dan seterusnya secara bergiliran ,”katanya.

Kemudian itu, lanjutnya menjelaskan agar orang tua diharapkan menggunakan masker ke sekolah. Kemudian ketika masuk kelas terlebih dahulu mencuci tangan yang telah disediakan kemudian melakukan cek suhu tubuh.

“Saat penerimaan raport pihak sekolah menerapkan sesuai aturan protokol kesehatan,”pungkasnya

Pos terkait